FUI Gelar Aksi Gulingkan Ahok 21 Februari



Perencanaan AKsi tanggal 21 Februari 2017 , yang di susun oleh Forum Umat Islam (FUI). Yang tujuannya untuk mengawal  proses hukum Basuki Tjahaja Purnama alias atau yang biasa di panggil Ahok.


Mereka juga mengimbau kepada seluruh umat muslim untuk bersatu padu pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2017 atau Aksi bela islam 212 demi tegaknya  hukum dan keadilan di indonesia, imbuh jenderal FUI M Al Khaththath di Hotel tadi malam, Menteng, Jakarta pusat, Selasa (14/2/2017).


Forum Umat Islam (FUI) juga akan mendesak Kementrian Dalam Negeri mencopot Ahok sebagai gubernur. Serta menahan Ahok sebagai terdakwa penodaan agama. Fui juga meminta DPR untuk bertindak atas kriminalitas ulama dan menyetop penahanan kepada mahasiswa. Demi mengawal aksi itu.

Pihak kepolisian akan menurunkan Polisi Wanita untuk mengawal aksi tersebut. polwan di harapkan bisa memberikan penjelasan dan penerangan kepada masyarakat agar masa tidak melakukan aksi yang bersifat desruktif.
Imbuh ujar Sutikno di Bundaran Hotel indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2017).

FUI Gelar Aksi Gulingkan Ahok 21 Februari FUI Gelar Aksi Gulingkan Ahok 21 Februari Reviewed by Unknown on 7:33 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.