Sopir yang Bunuh Diri Sambil Live di FB

Sopir yang Bunuh Diri Sambil Live di FB

Sopir yang Bunuh Diri Sambil Live di FB

Berita Terkini - Indra (35), pria yang bunuh diri dan melakukan live di Facebook (FB) dikenal bekerja sebagai sopir. Hal ini diketahui berdasarkan keterangan dari polisi.

"Korban berprofesi sebagai sopir," tutur Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto Kepada kami. Selain keterangan dari polisi, Indra juga mencatat biodata di FB kalau memang dirinya bekerja sebagai sopir di sebuah tempat rental. Dan beberapa unggahan di FB, Indra memang terlihat sedang mengandarai mobil.

#Garena Poker

Indra sering beraktivitas di Sosial Media

"Nunggu klien nih, sambil ngopi dolo," catat Indra dalam unggahannya pada 6 Maret 2017 silam. Selain itu, Pada salah satu postingannya Indra, dia juga menawarkan  jasa layanan mudik.

"Antar jemput mudik. Yang berminat langsung PM aja," tulis Indra dalam sebuah postingan tahun 2016 lalu.

Indra mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Aksinya dia lakukan secara live di FB pada hari jumat (17/3/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum bunuh diri, Indra menuliskan curahan hatinya yang terpukul karena ditinggal pergi oleh istrinya.

Polisi menuturkan jenazah Indra ditemukan pada pukul 13.30 WIB. "ditemukannya korban gantung diri menurut keterangan saksi," tutur AKBP Budi Hermanto.
Sopir yang Bunuh Diri Sambil Live di FB Sopir yang Bunuh Diri Sambil Live di FB Reviewed by Unknown on 12:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.