Habib Rizieq Menjadi Saksi Pertama Di Sidang Ahok Yang Ke 12




Pelaksanaan sidang yang ke-12 kasus dugaan penodaan agama dengan tertuduh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah dimulai. Selaku ketua Dewan Pembina Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menjadi saksi pertama yang dipanggil sebagai ahli agama.


Sidang dimulai sekitar pukul 09.05 WIB, Selasa (28/2/2017) di auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan. Habib Rizieq selaku saksi pertama yang dipanggil terlihat sudah memasuki ruang sidang dan disambut meriah oleh pada pengikutnya.


Habib Rizieq menyempatkan diri mengacungkan 2 jempolnya ke arah pengunjung sidang. Lalu Rizieq yang terlihat memakai pakaian yang serba outih itu duduk di kursi saksi. 

Selain Habib Rizieq, satu ahli lain yang akan ditanyakan keterangannya  adalah ahli pidana dari MUI Abdul Choir Ramadhan. Abdul berasal dari komisi Perundangan dan Hukum MUI. Meskipun begitu, Abdul memastikan kalau dirinya itu berada di posisi netral selaku akademisi. Sejauh ini , sudah banyak saksi dan ahli yang dihadirkan untuk dimintai keterangan dan pendapatnya 

Habib Rizieq Menjadi Saksi Pertama Di Sidang Ahok Yang Ke 12 Habib Rizieq Menjadi Saksi Pertama Di Sidang Ahok Yang Ke 12 Reviewed by Unknown on 7:50 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.