Saat Kedatangan Raja Salman, Bandara Ngurah Rai Akan Tutup 45 Menit



Bagi para traveler yang ingin terbang dari dan akan ke Bali tangal 4 Maret harap maklum. Saat itu, Raja Salman akan berkunjung ke Bali dan Bandara Ngurah Rai akan sementara di tutup selama 45 menit. Hal itu dijelaskan General Manager AP I Yanus Suprayogi kepada kita.



Sesuai dengan Notam (notice to Airmen), bandara akan ditutup sementara untuk publik dan steril selama 45 menit ketika kunjungan tamu kenegaraan. "Sesuai Notam, 45 menit bandara akan ditutup sementara, jelas. Itu saat Raja Salman datang saja, tetapi ketika rombongan lain dari mereka datang menyusul. aktivitas akan berlangsung kembali. Setelah 45 menit, Bandara ngurah Rai akan normal lagi." tutur Yanus, Rabu (1/3/2017).

yanus menjelaskan, informasi yang berkaitan dengan hal itu sudah diberitahukan kepada setiap maskapai. Jadinya maskapai yang mempunyai jam kedatangan sama dengan datangnya Raja Salman, makan diharapkan akan menyesuaikannya. 

"Nati setiap maskapai menyesuaikan, tidak ada yang mengeluh semuanya memaklumi. Hanya saja, kini belum ada kepastian kapan jam kedatangan pesawat Raja Salman ke Bali," tuturnya 

Yanus juga menjelaskan kepada  penumpang pesawat serta turis agar memakluminya. Setiap maskapai pun akan memberi informasi tentang penutupan Bandara Ngurah Rai, Agar penumpang juga mendapatkan informasinya.


"Sudah pasti kita akan memperlakukan secara khusus Raja Salman oleh pihak Bandara Ngurah Rai, layaknya tamu tamu negara yang datang ke Bali," tutur Yanus.





Saat Kedatangan Raja Salman, Bandara Ngurah Rai Akan Tutup 45 Menit Saat Kedatangan Raja Salman, Bandara Ngurah Rai Akan Tutup 45 Menit Reviewed by Unknown on 6:32 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.