Sandiaga Uno Mencontoh Program Tanpa DP Dari Negara Lain



Calon gubernur DKI no 3, Anies dan Sandiaga Uno percaya kalau program rumah tanpa DP yang digagasnya bisa berjalan tanpa terhambat oleh aturan yang ada. Mereka meyakini gagasannya sangat bagus untuk warga jakarta sekarang ini.

Sandiaga bahkan berkata, pola pembiayaan seperti yang di berikan dalam programnya itu sudah banyak di lakukan oleh negara in. 


"Kita kasih contoh saja  di India dan Bangkok juga sudah menggunakan program itu. Jadi kalau menurut saya  ini sebuah program yang sangat berguna bagi kalayak banyak dan juga warga menanggapinya dengan positif. ini sesuatu yang ingin kita berikan sebagai salah satu solusi," Kata Sandi ditemui di sela-sela acara syukuran ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sabtu (18/2/2017).

Dia pun memerangkan bahwa untuk jangka waktu KPR yang diberikan akan di perpanjang menjadi 30 tahun. ia mengaku, kebijakan serpuja juga sudah di lakukan dinegara lain dan ia mengklaim bahwa negara negara uang sudah menjalankan program tersebut berhasil menjalankannya dengan sangat baik.

Sandiaga berhimbau, dia dan Cagub pasangannya, akan mencontoh keberhasilan negara lain dalam menerapkan KOR dengan jangka waktu hingga 30 tahun tersebut.

"Di AS (Amerika Serikat), di Singapore bisa sampai 30 tahun tergantung skema pijamannya dan kita akan lihat mana yang lebih sesuai dalam penerapan di Jakarta ini. Menurut saya bisa disolusikan permasalahannya, intinya mau tidak kita duduk bersama menghadirkan solusi bagi warga," Tandas dia  
Sandiaga Uno Mencontoh Program Tanpa DP Dari Negara Lain Sandiaga Uno Mencontoh Program Tanpa DP Dari Negara Lain Reviewed by Unknown on 2:29 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.