Briptu Nurmala Hilda, Polwan Cantik yang Hebohkan Dunia Maya




Beberapa waktu silam, dunia maya sempat dihebohkan dengan munculnya beberapa polwan yang berparas cantik. Ada beberapa wanita yang sebelumnya marak dibicarakan, sekarang giliran Briptu Nurmala Hilda yang menjadi sorotan publik.

Menggunakan akun instagram pribadinya (@38_lala), Bruptu Nurmala Hilda atau yang biasa di panggil Briptu Lala memang sering mengunggah foto dirinya sedang selfie menggunakan seragam, ataupun busana bebas. Sepertinya Briptu Lala juga tidak segan memanfaatkan meda sosialnya untuk menegur masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas.




Tidak mengherankan jika Briptu yang saat ini tengah bertugas di Polda Jawa Barat ini telah di Follow sekitar 156 ribu orang di akun instagramnya. Layaknya polwan pada umumnya, Briptu Lala memiliki rambut pendek lurus potongan bob, tetapi kulit putih, dan wajahnya yang selalu tampak dirias natural menggunakan makeup terlihat begitu menarik. 






Seakan ingin membuang jauh-jauh persepsi bahwa polisi tidaklah berpenampilan menarik, Briptu Lala juga nampaknya mengikuti tren kecantikan, seperti kawat gigi dan lensa kontak berwarna kecokelatan yang menjadi salah satu ciri khas dirinya. Sebagai polwan, Briptu Lala selalu terlihat cantik.

Briptu Nurmala Hilda, Polwan Cantik yang Hebohkan Dunia Maya Briptu Nurmala Hilda, Polwan Cantik yang Hebohkan Dunia Maya Reviewed by Unknown on 12:32 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.