Wulan, Si Cantik Yang Terkenal Saat Berkunjung Ke Tempat Banjir



Seorang wanita cantik menjadi korban banjir Pasuruan tiba-tiba menjadi boming di media sosial. Foto-foto wanita yang berparas cantik, berkulit putih memakai baju tidur berwarna biru tua sambil selfie dan bermain Handphone di tengah banjir tersebut.


Selama lebih dari sepekan terakhir ini, perempuan ini menjadi pembicaraan di media sosial. Banyak netizen yang masih penasaran dari mana foto perempuan itu diambil.

Si manis itu bernama Nur Aini Wulandaru, warga Perum Bugulkidul, kota Pasuruan. Perempuan berusia 24 tahun tersebut mengakui foto yang beredar luas adalah dia, ia mengaku tak menyangka jadi viral. "Saya Nggak menyangka loh, itu jadi viral, hahaha," kata Wulan, demikian dia disapa, saat berbicara denga kita di rumahnya, Rabu(22/2/2017).


Wulan Mengaku datang ke lokasi banjir di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, 26 Januari lalu, dikarenakan dia ingin menengok keadaan kakak iparnya yang baru melahirkan. Mendapat informasi tempat tinggal kakak iparnya terendam banjir, ia diajak mamanya berkunjung untuk membantu.

"Kakak ipar saya melahirkan satu hari sebelum banjir melanda, mama mengajak saya ke sana karena khawatir takut terjadi apa apa dengan bayinya," ujar Wulan. Menggunakan baru berwarna cerah dengan make up sempurna, Wulan yang sekarang mengecat rambutnya dengan warna pirang ini menuturkan, karena terburu-buru ia bahkan tidak sempat mandi dan mengganti baju.



"Mama Membangunkan saya dan langsung di ajak ke sana. jadi nggak sempat mandi, tidak sempat mengganti baju. Ya baju yang saya pakai ini baju tidur," ucapnya sesekali tersenyum.

Lulusan jurusan Kimia Universitas Negeri Malang ini menjelaskan, saat tiba di lokasi banjir, ia turun ke air setinggi dada orang dewasa agar dapat sampai ke rumah kakaknya yang sedang terkena banjir.



Wulan, Si Cantik Yang Terkenal Saat Berkunjung Ke Tempat Banjir Wulan, Si Cantik Yang Terkenal Saat Berkunjung Ke Tempat Banjir Reviewed by Unknown on 7:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.