Beberapa pemilik Jet Gulfstream G650, Mainan Orang Super Kaya



Kabarnya Pangeran Mansour akan lebih dahulu pulang dari kegiatan liburan Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud di Bali. Sang pangeran kabarnya akan dijemput oleh jet Gulfstream G650.

Jet pribadi itu sudah terlihat di Bandara Ngurah Rai, Bali. Jet satu ini memang menjadi favorit bagi orang-orang super kaya sejak diluncurkannya beberapa tahun silam.

Bahkan, pesawat ini tak hanya dijadikan sarana transportasi, tetapi juga di jadikan investasi di antara orang-orang Super kaya. Siapa saja kah orang-orang kaya yang memiliki pesawat jenih ini?

Emeraldaviation.com, adalah situs jual beli pesawat yang dilihat oleh orang orang kaya, tercatat ada lebih dari 200 orang kaya yang telah membeli jet Gulfstream G650. Tetapi Gulfstream Aerospace, selaku produsen G650, tidak mau menjual jet tersebut dalam jumlah yang banyak.

Lantaran, supaya permintaannya tetap tinggi dan harga jualnya pun tetap stabil bahkan bisa naik lagi. Presiden Direktur Emerald Aviation, Ed dahlberg, menuturkan kalau harga jual kembali Gulfstream G650 biasanya naik setidaknya US$ 10 juta dari harga barunya, sesuai dari kutipan The Richest, Senin (6/3/2017). 

Beberapa pesohor yang memmiliki pesawat ini antara lain  Ralph Lauren pemilik brand Ralph Lauren. Dan juga Oprah Winfrey juga memiliki jet pribadi ini. Orang terkaya kedua di US, Warren Buffett, juga memiliki Gulfstream G650 yang dia beli pada 2008 silam. Sutradara film Lord of The Ring, Peter Jackson juga memiliki jet ini.

Bukan hanya kepunyaan peribadi, ada juga beberapa perusahaan yang membeli Gulfstream  g650 untuk keperluan bisnis mengantar para eksekutifnya, Di antaranya adalah Wal-Mart, Microsoft. Kraft Group, Tesla, Oracle, Apple, Exxon mobile. dan masih banyak lagi.







Beberapa pemilik Jet Gulfstream G650, Mainan Orang Super Kaya Beberapa pemilik Jet Gulfstream G650, Mainan Orang Super Kaya Reviewed by Unknown on 11:03 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.