Ridwan Kamil Maju lagi di Pilgub Jabar

Ridwan Kamil Maju lagi di Pilgub Jabar

Ridwan Kamil Maju lagi di Pilgub Jabar



Niatan kang Emil dalam keikut sertaan Pilgub Jabar


Berita Terkini - Wali kota Bandung, Ridwan kamil telah menyatakan keinginannya untuk maju lagi di Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. Dia menjawab kalo keputusannya sudah matang.

"Kalau berniat untuk maju di Pilgub Jabar, saya pikir sudah pasti saya akan maju. Jika saya di dukung, saya pasti mau. Kalau saya tidak di dukung yah saya tidak jadi. Yah saaya sudah siap jika memang ada yang mendukung saya, baik dari independen, masyarakat, dan juga partai. Bila tidak ada yang mendukung, yah tidak jadi," tutur pria yang biasa di panggil Emil itu, Sabtu (11/3/2017).

Alternatif untuk maju di Pilgub Jabar melalui jalur independen sempat ada di pikirannya. Tetapi tutur Emil, pilihan tersebut cukup berat.

"Memang ada jalur independen. Tapi yah berat karena cuma beberapa persen dikalikan populasi yang wah luar biasa paling banyak. Tidak semudah itu," tutur emil.



Ridwan Kamil Maju lagi di Pilgub Jabar


Sekarang ini, pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan sejumlah partai. Adapaun partai itu di antaranya PKS, Gerindra, PDIP, Hanura, Nasdem dan PPP. Namun belum ada satu pun partai yg sudah memastikan dukungannya.

"Yang sudah pasti kan belum ada. Jikalau ada, nanti pasti kita beritahu," tuturnya.

Dari beberapa lembaga survei, elektabilitas dan popularitas Ridwan Kamil memanglah tinggi untuk berpartisipasi di Pilgub Jabar. Dalam suatu survei yang dilakukan instrat, kepopularan Ridwan Kamil mencapai 33,1 %, dibelakangnya Deddy Mizwar 16,4 % dan Dede Yusuf 8,1%. 

Sekarang ini kang Emil memang menyatakan niatnya untuk ikut serta dalam pergumulan kepala daerah Jabar.
Ridwan Kamil Maju lagi di Pilgub Jabar Ridwan Kamil Maju lagi di Pilgub Jabar Reviewed by Unknown on 12:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.