Sore Ini Kabarnya Mendagri Akan Melantik Plt Gubernur DKI



Memasuki Putaran kedua Pilkada DKI, kepemimpinan di Ibu Kota akan dialihkan ke Plt Gubernur DKI yang dilantik Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa di panggil Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat akan cuti untuk mengikuti tahapan pilkada DKI 2017.

Selama Ahok-Djarot cuti, Dki Jakarta akan dipimpin pelaksana tugas gubernur. "ya nanti sore kita akan melantik Plt Gubernur DKI, sekitar jam 17.00 WIB," tutur Tjahjo melalui pesan singkat, Senin (6/3/2017)

Tetapi, belum ada kepastian siapa yang akan menjadi Plt Gubernur nantinya. Tjahjo pun belum menandatangani keputusan perihal Plt yang akan menggantikan calon petahanan.

"Saya belum meneken keputusannya. Kita tunggu sampai siang nanti. Kalau toh ada Plt sebagaimana UU yang mengharuskan cuti, bisa saja sore atau malam nanti," tuturnya.

Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta telah menetapkan masa kampanye pilgub putaran ke II mulai 7 Maret sampai 15 April 2017. Ahok dan Djarot akan menjalani cuti lagi selama lebih dari 1 bulan.





Sore Ini Kabarnya Mendagri Akan Melantik Plt Gubernur DKI Sore Ini Kabarnya Mendagri Akan Melantik Plt Gubernur DKI Reviewed by Unknown on 9:12 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.