Inilah Salah Satu Mobil Tercepat Didunia



Bugatti sudah menghadirkan produk terbarunya yang akan menjadi salah satu mobil tercepat didunia, Buggati Chiron. Unit pertama dari Chiron pun sudah siap untuk dikirim ke Konsumen.

Dalam jumpa persnya, Minggu (5/5/2017) diterangkan, unit pertama Bugatti Chiron sudah selesai diproduksi. Pekan ini Kantor Bugatti di Molsheim, Prancis mulai membuka pintunya untuk pengiriman Chiron pertama ke konsumen.

Paling tidak sebanyak tiga unit Bugatti Chiron sudah siap dinikmati pemesannya. Tiga mobil paling cepat, paling bertenaga, paling mewah dan paling eksklusif itu bakal dikirim kepemiliknnya di Eropa dan Timur Tengah.

Setiap mesin, suspensi, bodi dan interior Bugatti Chiron diciptakan oleh ahli di pabrik Bugatti di Molsheim, Prancis. ketika pembeli memesan model mobil sesuai dengan keinginannya, proses perakitan mobil setidaknya membutuhkan waktu enam bulan untuk memasang lebih dari 1.800 baut.

Tahun ini, Bugatti menargetkan setidaknya memproduksi 70 unit Chiron. Di Eropa, mobil super terbaru dari Bugatti ini dihargai 2,4 juta Euro atau sekitar Rp 34 M

Bugatti Chiron mempunyai mesin W16 8.0 liter dengan empat turbocharger yang mampu mengeluarkan tenaga setara dengan 1.500 tenaga kuda pada 6.700 RPM. Sementara torsi maksimal mencapai 1.600 Nm yang sudah terisi antara 2.000 rpm hingga 6.000 rpm. Unit mesin itu ditanamkan dengan transmisi otomatis kopling ganda 7 percepatan. 




Inilah Salah Satu Mobil Tercepat Didunia Inilah Salah Satu Mobil Tercepat Didunia Reviewed by Unknown on 4:32 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.