Setya Novanto Ikut Terseret Kasus e-KTP



Setya Novanto Ikut Terseret Kasus e-KTP



Nama ketua DPR Setya Novanto dikabarkan terseret dengan kasus e-KTP, yang diperkirakan akan memasuki tahapan persidangan pada kamis (9/3) hari ini. Dia berharap agar agar partai golkar sabar menghadapi situasi ini.

"Nah itulah yang membuat saya sedikit gunda. selama ini kita menghadapi masalah dan baik baik saja. Semoga partai saya tabah menghadapi situasi ini," tutur novanto di komplek parlemen. Senayan, Jakarta pusat, Rabu (8/3/2017).

Besarnya proyek e-KTP sebesar Rp 5,9 triliun. Novanto menyangkal kalau ada aliran dana ke partai Golkar. Novanto sendiri mendukung pengusutan kasus e-KTP secara tuntas. namun dia meminta kasus ini agar tidak di buat heboh.

Setya Novanto Ikut Terseret Kasus e-KTP



"Yang pasti saya memberi dukungan kepada KPK dan hal-hal yang dituturkan ketua KPK Pak Agus. Saya sebagai ketua DPR mendukung supremasi hukum dan ini bisa diusut sampai tuntas. Harapan saya sama seperti yang disampaikan KPK supaya tidak ada kegaduhan politik,"jawab Novanto.

KPK telah meneruskan berkas perkara e-KTP ke pengadikan negeri tindak Pidana Korupsi Jakarta. Rabu(1/3) yang lalu. Berkas itu setebal 24 ribu halaman yang nantinya akan dirangkum dengan surat dakwaan. Sidang perdana kasus ini akan diselenggarakan di PN Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (9/3) hari ini.
Setya Novanto Ikut Terseret Kasus e-KTP Setya Novanto Ikut Terseret Kasus e-KTP Reviewed by Unknown on 8:54 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.