Balita Berumur 2 Tahun Tewas Dilindas Mobil

Balita Berumur 2 Tahun Tewas Dilindas Mobil

Balita Berumur 2 Tahun Tewas Dilindas Mobil


Kecelakaan di Kediri Town Square 

Berita Terkini - Sial menimpa balita yang berumur 2 tahun di Kota Kediri, Lolos dari penglihatan orang tuanya, Kenzi Wistara Nugroho Putra, warga kecamatan Brebeg, Kabupaten Nganjuk meninggal karena terlindas oleh mobil. Peristiwa yang terjadi di halaman Kediri Town Square, jalan Hasanudin Kota Kediri, Minggu (12/3/2017).

Berdasarkan penuturan Anang, petugas parkir mall, korban yang baru datang keluar dari mobil dan langsung lari menuju pintu masuk Kediri Town bagian timur. Pengedara Fortuner AG 7 JS Harsono yang tidak sadar akan hal tersebut langsung melindas korban.

"Mobil yang melindas itu parkir di sebelah mobil korban. Ketika keluar ternyata anak kecil ini berlari. Pasti tidak kelihatan karena mobilnya tinggi," tutur Anang, petugas parkir di Kediri Town Square.

Anang yang menyadari hal tersebut, seketika mengangkat korban ke mobil pelaku dan langsung membawanya ke RS Bhayangkara Kediri, dan akhirnya korban meninggal di rumah sakit. Anang menuturkan, sepertinya ada kelalaian dari orang tua korban.

"Ketika pas tadi saya angkat sudah lemas, kondisinya sudah bersimbah darah di tubuhnya" tutur Anang.

Sedangkan itu orang tua korban terus menangis histeris dan memeluk korban di kamar jenazah RS Bhayangkara Kediri.

Balita Berumur 2 Tahun Tewas Dilindas Mobil

Aparat kepolisian lalu lintas Polres Kediri Kota, bersama polsek setempat yang tiba ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan kasusnya masih ditangani dengan memeriksa saksi dan pelaku.

Sampai pukul 15.00 WIB, belum ada statement resmi dari pihak kepolisian. "Nanti saja yah mas langsung kasat atau humas saja, saya masi mengolah TKP ini," tutur anggota SPK Polres Kediri kota yang enggan disebutkan namanya.
Balita Berumur 2 Tahun Tewas Dilindas Mobil Balita Berumur 2 Tahun Tewas Dilindas Mobil Reviewed by Unknown on 10:20 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.