Atlet Tenis Meja Terseksi di Dunia


Atlet Tenis Meja Terseksi di Dunia


Berita Mancanegara - Mempunyai kulit tubuh yang seksi dengan kaki yang jenjang menjadikan Soo Yeon Lee jadi pusat perhatian. Soo yang merupakan atlet tenis meja asal Korea Selatan, yang juga berkarier sebagai aktris dan juga model.

Soo Yeon memulai karirnya di cabang olahraga tenis meja di usia sembilan tahun. Pelatihnya Jung Hwa Hyun, yang adalah peraih medal emas Olimpiade pada tahun 1988.

Belakangan ini, Soo dinobatkan oleh Majalah Playboy sebagai World'S Sexiest Athlete and Model. Bahkan, wanita yang berusia 34 tahun ini memiliki situs pribadi. Dia juga sempat tampil sangat seksi di Majalah Playboy.

Dia juga pernah membintangi sejumlah film, di antaranya Untold Scandal, Highway Star dan Feather in the Wind. Soo juga sempat bermain dalam beberapa serial televisi di Korea.

#Garena Poker

Soo sangat aktif di sosial media

Soo juga rajin mengupload video dan foto di akun instagram pribadinya. Sebelumnya, wanita yang dikenal sebagai atlet dan model ini mengupload video sedang bermain tenis meja dengan menggunakan gaun yang mewah dan sepatu berhak tinggi

"Ketika gemerlap dan keluatan dari tenis meja bersatu, Direkam oleh @timtadder, styling @aarongomezgp @ivanbittonstylehouse. Makeup/Hair @donna_gast. Terima kasih atas tim yang telah membantu saya #tabbletennis #pingpong #fashion #creative #sport #teamwork," tulis soo melalui akun instagramnya, @pingponggirl. Kekaguman pun berdatangan dari netizen atas video unggahan atlet petenis meja ini.

Atlet Tenis Meja Terseksi di Dunia Atlet Tenis Meja Terseksi di Dunia Reviewed by Unknown on 12:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.