Sandi Menjanjikan pembatalan Proyek Reklamasi Apabila Menang

Sandi Menjanjikan pembatalan Proyek Reklamasi Apabila Menang



Janji sandiaga uno kepada warga Jakarta


Berita Terkini - Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertekat menolak reklamasi Teluk Jakarta. Sandiaga berjanji akan mengembalikan uang warga yang sudah membeli tanah reklamasi apabila dia nanti terpilih. 

"Mengenai reklamasi, kami mengambil sikap untuk menolak reklamasi. Banyak pertanyaan kepada kami, cotohnya, bagaimana kalau sudah beli tanah, kita akan carikan solusi," tutur Sandiaga di saat pertemuan dengan Himpunan pengusaha Pribumi indonesia, jalan Hayam wuruk, Jakarta Barat, Jumat (10/3/2017).

Sandiaga berjanji akan mengembalikan uang yang sudah dilunaskan oleh pembeli pulau reklamasi. Dia menginginkan adanya solusi jangka panjang untuk warga dan sekitar lingkungan kota Jakarta.

Sandi Menjanjikan pembatalan Proyek Reklamasi Apabila Menang


"Pembeli dan pemakai yang sudah membeli, atau sudah memberikan DP bagaimana? Semoga uang akan dikembalikan dengan utuh. Kita akan musyawarahkan bersama-sama mencari solusi yang bisa diterima masyarakat luas, dan juga dari segi lingkungan," tuturnya.

Sandiaga mengimbau kepada pengusaha yang datang dalam acara tersebut agar mimilih dirinya. Di menuturkan kalau dirinya optimis sebagai cawagub pemenang hati warga Jakarta. kita memiliki momentum yang harus kita ambil pada 19 April nanti," tuturnya.
Sandi Menjanjikan pembatalan Proyek Reklamasi Apabila Menang Sandi Menjanjikan pembatalan Proyek Reklamasi Apabila Menang Reviewed by Unknown on 12:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.