Inilah Daftar Nama Ulama Yang Di Undang Bertemu Raja Salman

\


Sehabis salat di Masjid Istiqlal, Raja Salman rencananya menuju IStana Kepresidenan bersama Joko Widodo. Raja Salman direncanakan akan berjumpa dengan pemimpin dari sejumlah organisasi Islam.

Dari data yang kita terima, Kamis (2/3/2017), Raja Salman akan duduk bersama dan bertemu langsung dengan sejumlah pemimpin organisasi islam yang diundang seperti Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin, Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsudin, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj dan Ketua Umum PP Muhammadiyah  Haedar Nasir.

Selain itu, beberapa tokoh yang juga akan bertemu dengan Raja Salman di Istana Kepresidenan yakni mantan Menteri Agama Quraish Shihab, Ketua ICMI Jimly Asshidique, Wantimpres Hasyim Muzadi, Direktur Wahid institute Yenny Wahid dan Ketua Muslimat NU Khofifah indar Parawansa.

Sehabis bertemu dengan pemimpin organisasi Islam, Raja Salman rencananya akan menanam pohon di lingkungan Istana kepresidenan 

Berikut adalah daftar pemimpin organisasi dan tokoh islam yang bertemu dengan Raja Salman di Istana Kepresidenan.










Inilah Daftar Nama Ulama Yang Di Undang Bertemu Raja Salman Inilah Daftar Nama Ulama Yang Di Undang Bertemu Raja Salman Reviewed by Unknown on 1:22 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.