Setelah Dipecat PPP, Lulung Belum Memiliki Rencana Kedepannya

Setelah Dipecat PPP, Lulung Belum Memiliki Rencana Kedepannya

Setelah Dipecat PPP, Lulung Belum Memiliki Rencana Kedepannya


Berita Terkini - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana atau yang dikenal Haji Lulung mengaku memperoleh pesan dari Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono setelah selepas dipecat dari kepengurusan PPP. Lulung bercerita SBY menyarankan agar mencari kolega baru dalam dunia perpolitikan.

Mereka banyak menanyakan saya. Saya bilang, ya itu memang lucu. Pak SBY berkata, "Jika ditinggal kawan, maka cari teman yang baru," jawab lulung setelah acara di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

#Garena Poker

Banyak teman yang mengajaknya bergabung

Lulung mengaku diajak sejumlah parpol untuk ikut bergabung. Tetapi dia belum memirkan bagaimana kedepannya, sementara ini. "Yah banyak teman yang mengajak saya ke partainya. Saya sih masih belum tau kedepannya, Saya kan di didik di PPP," jawabnya.

Lulung tak menyangkal bila suatu saat nanti akan adanya kerja sama antara dirinya dengan Agus Yudhoyono. Tak menutup kemungkinan dirinya bergabung ke Demokrat."Insyaallah mungkin bisa, bisa saja itu terjadi. Kita lihat saja nanti, masih jauh yah," tuturnya.

Mengenai tawaran Fadli Zon agar dirinya bergabung ke Gerindra, Lulung menuturkan belum kepikiran sejauh ini. Dia pun menuturkan kalau dirinya tidak dipecat oleh PPP. "orang saya tidak dipecat kok, Pecatnya becandaan. Buktinya, tadi saya masih memimpin rapat," tuturnya. 
Setelah Dipecat PPP, Lulung Belum Memiliki Rencana Kedepannya Setelah Dipecat PPP, Lulung Belum Memiliki Rencana Kedepannya Reviewed by Unknown on 12:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.