Anies-Sandi Didukung Keluarga Cendana, apa Tangapan Ahok

Anies-Sandi Didukung Keluarga Cendana, apa Tangapan Ahok

Anies-Sandi Didukung Keluarga Cendana, apa Tangapan Ahok


Anies-Sandi meminta dukungan keluarga Cendana


Berita Terkini - Calon Gubernur pertahanan DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berpendapat, tidak masalah apabila keluarga mantan Presiden RI kedua, Soeharto, mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017 pada putaran kedua.

Ahok terlihat santai, karena pihaknya juga mau menemui keluarga Cendana. "Kita juga mau pergi ke keluarga Cendana," tutur Ahok di rumah Lembang, Menteng, Rabu (15/3/2017).

Ketika ditanyakan ke Ahok, perihal siapa saja yang akan ditemui dari pihak keluarga cendana, Ahok berkata akan menemui semuanya. "Yah semuanya, kan mereka keluarga besar," tutur mantan Bupati Belitung Timur itu.
Sekarang ini, tim sukses Ahok-Djarot juga sedang mendekati parpol pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. PKB diberitakan akan bergabung ke Ahok-Djarot. Ahok mengaku menyerahkan seutuhnya kepada partai pengusungnya agar dapat menggaet parpol Agus-Sylvi.

"Saya serahkan semuanya ke partai saya," tutur Ahok. Titiek Soeharto yang sebelumnya bertemu dengan pasangan calon Pilkada DKI Jakarta Anies-Sandi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di sebuah restoran di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 22 Februari malam. 
Anies-Sandi Didukung Keluarga Cendana, apa Tangapan Ahok Anies-Sandi Didukung Keluarga Cendana, apa Tangapan Ahok Reviewed by Unknown on 12:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.