Penahanan Anggota Geng Motor Terduga Pelaku pengeroyokan Pemuda Hingga Tewas




Polrestabes Bandung membongkar komplotan pelaku penganiayaan yang berakibat korban bernama Raka Jatnika (20) meninggal dunia. Raka meninggal dikeroyok pada 1 September 2016 sekitar pukul 03.00 WIB lalu, di tempat parkir hiburan malam Bar Bucheres, jalan Setiabudi, Kota Bandung.

Para pelaku merupakan kelompok geng bermotor bernama MoonRaker. Dari komplotan tersebut, 10 orang diantaranya berinisial RS, YT, IR, DN, DA, JD, PR, EH, AI alias butong, dan AI alias Juse.

"Diperkirakan pelaku adalah anggota geng Moonraker. Mereka mengeroyok dan menganiaya korban menggunakan alat seperti Water berrier, helm, dan botol minuman keras, lalu ditusuk menggunakan senjata tajam. Korban tewas karena 18 tusukan," Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, di Mapolrestabes, Sabtu(4/3/2017).

Hendro menuturkan, polisi mengejar pelaku selama lebih dari enam bulan. Keenam pelaku ditangkap di Kota Bandung, Dua ditangkap di wilayah Subang dan dua lainnya di Bali.

AI alias Butong (25)dan AI alias Juse(28) diamankan saat mencoba melarikan diri ke Bali kemarin malam. "kedua tersangka terpaksa kami lumpuhkan karena mencoba melawan kepada petugas," tutur Hendro. sekarang ini kasus pengeroyokan ini sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

"Total pelakunya sepuluh orang. Enam orang sudah dikirim ke JPU, empat orang lagi akan segera menyusul," tutur Hendro.  







Penahanan Anggota Geng Motor Terduga Pelaku pengeroyokan Pemuda Hingga Tewas Penahanan Anggota Geng Motor Terduga Pelaku pengeroyokan Pemuda Hingga Tewas Reviewed by Unknown on 11:10 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.