Seragam Seragam Yang Paling Seksi Di Dunia



Seragam sekolah merupakan perangkat pakaian standar yang harus digunakan oleh para pelajar, Mulai dari Sekolah dasar sampai perguruan Tinggi, Setiap negara memiliki ciri khasnya sendiri.

Tujuan  dari penggunaan seragam ini adalah untuk menyetarakan para pelajar agar tidak dibedakan karena status sosial ekonominya. Contohnya di Indonesia, dimulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah atas mempunyai perbedaan dalam warna dalam seragamnya.

Di tingkat SD biasanya menggunakan atasan berwarna putih dan bawahan yang berwarna merah. Sedangkan seragam pada SMP yaitu atasan putih dan bawahan berwarna biru, lau di tingkat SMA, seragamnya menggunakan atasan berwarna putih dan pada bawahannya berwarna abu-abu.

Namun, seiring dengan berubahnya zaman, seragam sekolah kini sudah mejadi sebuah trend fashion di kalangan pelajar tertentu, Biasanya di kalangan wanita. Beberapa dari mereka bahkan sampai memodifikasi seragamnya agar terlihat lebih seksi dan lebih menarik.

Ada yang membuat atasannya menjadi lebih kecil dan lebih pendek mengikuti bentuk tubuh. Tak hanya itu, ada juga yang memotong panjang roknya menjadi pendek dan ada juga yang membuat roknya menjadi sangat ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuh agar terlihat lebih seksi.

Tetapi, ada beberapa negara sudah membuat aturan mengenai standar seragam para siswinya. Nah ini penasaran kan ingin melihat baju seragam sekolah yang paling seksi didunia, berikut picnya:



1. Irlandia



2. Uzbekistan




3. Australia






4. Indonesia






5. Taiwan






6. Thailand






7. Korea Selatan





8 .Jepang




Seragam Seragam Yang Paling Seksi Di Dunia Seragam Seragam Yang Paling Seksi Di Dunia Reviewed by Unknown on 1:46 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.