Bripda Ismi Si Polwan Cantik


Bripda Ismi Si Polwan Cantik




Bripda Ismi Aisyah si cantik dari kepolisian


Berita Terkini - Bripda Ismi Aisyah sempat tersorot setelah menjadi viral pada saat keikutsertaannya mengamankan bom panci di bandung pada saat itu, wajahnya pun sering terlihat di televisi.

Memiliki rupa yang cantik dan terkenal, ismi pun diperkirakan akan mendapatkan banyak tawaran menjadi artis. Lalu, benarkah polwan yang sekarang menjabat sebagai staff pribadi pimpinan Polda Jabar itu ingin terjun ke dunia hiburan?

"Memang sudah ada tawaran main film dan sinetron. Tapi, saya tetap ingin ke Polri," tutur ismi sesudah 
menjadi tamu di 'Rumpi No Secret' di gedung Trans TV, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).


Bripda Ismi Si Polwan Cantik


Walaupun demikian, ismi tidak menepis kemungkinan dirinya menerima ajakan tersebut. Asalkan tawaran itu tetap memiliki kaitannya dengan pekerjaan saya sebagai polisi.

"Mangkanya kalau ada yang ingin mengundang saya, Saya anjurkan untuk mengirim surat ke kantor kalau di ACC sama atasan saya dan tentu saja tidak mengganggu kerja saya yah tidak apa-apa," tuturnya.

"Saya menghadiri talkshow bukan untuk kepentingan pribadi saya tetapi untuk mempromosikan Polri," tutur ismi.

Malahan saya tidak pernah terlintas di benak untuk pindah haluan untuk bermain film ataupun sinetron. "Saya belum memiliki angan-angan untuk bermain sinetron atau film. Kalaupun sinetron jadi saya harus berpikir terlebih dahulu. Takutnya nanti malah mengganggu tugas saya. 
Bripda Ismi Si Polwan Cantik Bripda Ismi Si Polwan Cantik Reviewed by Unknown on 10:33 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.