Remaja Di Singapura Tewas Karena ingin Merekam aksinya di Snapchat




Remaja 17 tahun, yang terjtuh dari lantai empat ketika dia ingin mendokumentasikan aksinya melompat menyebrangi balkon di dalam Mall Sentral Orchard, Singapura, pada Jum'at 24 Februari lalu. 

Dia mencoba melompati balkon yang sejauh 1.2m, tutur Nona MAvis Seow, kepala petugas pelaksana bisnis Far East Organization. Pengembang properti tersebut yang memiliki Orchard Central.



Remaja itu diidentifikasikan bernama Jonathan Chow Hua Guang. Berdasarkan laporan yag kita dapat, bahwa remaja laki-laki tersebut saat ini melakukan aksi lompatan agar direkam di Snapchat oleh teman perempuannya. Tetapi lompatannya berakhir fatal, pijakan lantai tempat ia mendaratkan lompatan ternyata terbuat dari eternit. Bukan dari beton seperti yang dia kira.

Pijakan tempat ia mendarat dibuat untuk tujuan dekorasi yang terbuat daru bahan enternit untuk bantalan yang tidak boleh diberi beban, Tidak ada peringatan di sekitar balkon itu.

Nona Ching Wan Ting, 24, Manajer dalam masa pelatihan, saat itu sedang beridir di depan tokonya ketika insiden terjadi. "Kami mendengar bunyi sesuatu yang retak, dan korban jatuh disana," tuturnya, sambil menunjuk area sejauh 5m dari tempatnya berdiri.

"Reaksi pertama saya adalah memanggil ambulans," Teman korban, Nona Daria Chong (17), menuturkan remaja laki-laki tersebut terjatuh dengan posisi bagian kanan tubuh terjatuh lebih dahulu, dan darah langsung tergenang di sekitar dia jatuh, Dia tidak mendengar teriakan apapun. tuturnya.

Video yang tersebar di media sosial, memperlihatkan orang-orang membantu jonathan, dan ada yang memberikan napas buatan (CPR)kepadanya sebelum paramedis datang. 



Remaja Di Singapura Tewas Karena ingin Merekam aksinya di Snapchat Remaja Di Singapura Tewas Karena ingin Merekam aksinya di Snapchat Reviewed by Unknown on 10:13 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.