Sopir Angkot Menabrak Polwan di Medan

Sopir Angkot Menabrak Polwan di Medan

Sopir Angkot Menabrak Polwan di Medan

Berita Terkini - Seorang anggota polwan ditabrak oleh angkutan kota di persimpangan jalan Jamin Ginting dan jalan Dr Mansyur, Kota Medan, Sumut. Polwan yang berinisial Bripda PS tersebut ditabrak ketika sedang mengatur arus lalu lintas.

Kapolek Medan Baru Kompol Ronni Bonic menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB, Jumat (17/3/2017). Sopir angkutan umum yang menabrak Bripda PS tersebut berinisial S(49).

#Garena Poker

Korban sedang mengatur lalu lintas

"Pada saat itu, Bripda PS sedang menertibkan lalu lintas pada pagi hari dan posisinya berdiri di tengah simpang. Dan ketika Bripda PS mengangkatkan tangan dengan isyarat agar kendaraan berhenti, tetapi angkot tetap melaju dari lajur paling kiri dan langsung belok ke kanan," tutur Ronni.

Sopir angkutan umum yang tidak mematuhi petugas kemudian langsung menabrak Bripda PS. Sopir tersebut tidaklah berusahan menolong korban, tutur Ronni. "sepertinya Bripda PS terhempas sekitar dua meter," tutur dia.

Bripda ps sekarang ini dibawa ke RS Bhayangkara Medan, dan langsung diberikan perawatan secepatnya. Sedangkan, sopir yang menabrak serta beberapa barang bukti sudah diamankan ke Mapolsek Medan Baru demi pemeriksaan lebih lanjut.
Sopir Angkot Menabrak Polwan di Medan Sopir Angkot Menabrak Polwan di Medan Reviewed by Unknown on 12:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.